Cewek Ini Dinilai Caper ke Anggota TNI, Lakukan Jumping Jack sampai Kibas Rambut

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Okt 2024, 17:39
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Cewek disebut caper di depan TNI Cewek disebut caper di depan TNI (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Belakangan ini, media sosial diramaikan oleh sebuah video yang menunjukkan seorang wanita dinilai 'caper' (cari perhatian) kepada anggota TNI di kawasan Monas, Jakarta saat latihan jelang HUT TNI ke-79 beberapa hari yang lalu.

Dalam video yang viral tersebut, wanita itu melakukan berbagai aksi, termasuk jumping jack dan mengibas-ngibaskan rambutnya, yang memicu beragam reaksi dari netizen.

Rekaman video yang selanjutnya dibagikan akun Instagram @tante.rempong.official, terlihat dengan jelas bahwa wanita itu seolah sedang berusaha menarik perhatian para anggota TNI yang sedang berada di lokasi.

"Cewek ini jadi sorotan netizen karena dinilai caper ke anggota TNI. Netizen: dia yang caper gua yang malu," tulis keterangan postingan, dikutip Senin, 7 Oktober 2024.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh TANTE REMPONG (@tante.rempong.official)

Dia melakukan jumping jack dengan semangat, bersepeda, sambil sesekali mengibas-ngibaskan rambutnya, dan mengikat rambut dengan durasi cukup lama.

Tindakan ini jelas mengundang perhatian banyak orang di sekitarnya, dan beberapa dari mereka tampak terhibur dengan aksinya.

Video tersebut pun langsung mengundang berbagai komentar dari netizen. Tak sedikit merasa bahwa tindakan tersebut kurang pantas.

"Biar apa sih jumping Jack di depan TNI?," komentar netizen.

"Gw nonton doang aja malu ya ampun," kata yang lain.

"Ini caper.... di sakitin tar ngadu dimedsos bkn vt," imbuh netizen.

"MB mereka bisa smua olahraga pamer apaan kyk gitu .. kasihan segitunya cari jodoh..cewek tuh di cari..dikejar..bukan nyar," komentar netizen yang lainnya lagi.

x|close