Ternyata Mantan Timses Anies dan Prabowo Bantu Pramono di Debat Pilkada

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Okt 2024, 20:48
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Debat perdana Pilkada Jakarta 2024. Debat perdana Pilkada Jakarta 2024.

Ntvnews.id, Jakarta - Calon gubernur Jakarta Pramono Anung mengaku dibantu mantan tim sukses Anies Baswedan dan Prabowo Subianto dalam debat Pilkada Jakarta 2024 kemarin. Ia dibantu dalam hal menyusun materi debat.

"Untuk debat semalam saya dibantu oleh beberapa orang yang dulu juga membantu Mas Anies, saya harus mengatakan itu seperti Mandira (Bienna Elmir), dan yang lain-lainnya," ujar Pramono di Duri Kepa, Jakarta Barat, Senin (7/10/2024).

"Bahkan bukan hanya di Ganjar-Mahfud, yang capres yang lain pun juga ada, yang membantu Pak Prabowo pun juga ada," imbuhnya.

Pramono tak menyampaikan secara rinci sosok pendukung Prabowo yang ikut membantunya dalam debat. Walau demikian, ia mengatakan jumlahnya tak sedikit.

"Ada banyak," ucap Pramono.

Menurut Pramono, orang-orang yang dulu menjadi bagian timses capres-cawapres Pilpres 2024, memperkaya data yang disajikan ketika debat. Sehingga, calon gubernur nomor urut 3 itu tak kesulitan kala menyampaikan argumentasi semasa debat.

"Karena memang relatif visi misi program saya kan tidak terlalu berbeda dengan Mas Anies, sehingga ketika menyampaikannya juga menjadi gampang, saya juga nggak perlu membuka sesuatu yang baru," papar dia.

"Inilah menampakkan bahwa dalam Pilgub Jakarta ini betul-betul yang dilihat adalah figurnya. Makanya sangat cair," sambung Pramono.

x|close