Pemilik Rumah Makan Bantai Tukang Parkir Sampai Tewas Mengenaskan, Usai Adu Mulut

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 10:02
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
pemilik rumah makan bantai tukang parkir sampai tewas pemilik rumah makan bantai tukang parkir sampai tewas (Instagram Medsoszone)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang tukang parkir tewas mengenaskan usai adu mulut dengan pemilik rumah makan. Awalnya pemilik rumah makan memperingatkan tukang parkir tersebut untuk tidak mengutip uang parkir di depan rumah makannya.

Geram lantaran tukang parkir tersebut tak mengindahkan peringatan, sang pemilik rumah makan naik pitam. Mereka bertiga membantai tukang parkir yang nekat memulai adu mulut.

"Pemilik rumah makan ACC, RW (40) dan DY (38) serta IT (35) ditetapkan sebagai tersangka atas peng4niay4an dan tevvasnya seorang juru parkir (Jukir) bernama Sokhizinema Zoromi (28), beberpa waktu lalu.RW dan DY merupakan pasangan suami istri. Sementara IT adalah adik dari RW.
“Mereka satu keluarga dan pemilik rumah makan ACC,” ungkap Kapolsek Sunggal, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, Sabtu (5/10/2024).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Medsoszone (@medsoszone)

Polisi menyebut, Motif gara-gara uang parkir. Saat itu, tersangka IT menegur korban Zoromi yang selalu mengutip uang parkir di lokasi rumah makan ACC. Korban tidak terima sehingga terjadi adu mulut yang berujung pegeroyokan, bebernya.

"Pasti Kang parkir sudah meresahkan pemilik rumah makan," tulis Donita

"Buat pelajaran jangan main hakim sendiri,cukup laporkan ke polisi karena parkir bebas tapi dimintakan biaya namanya pungli.kalau sampai membunuh orang akhirnya yang rugi dirinya sendiri dan keluarganya kehilangan pencari nafkah karena mendekam di penjara," tulis alya.

x|close