Miris! Wajah Emak-emak Pencuri Pakaian yang Tak Sadar Ulahnya Terekam CCTV

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 10:38
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
emak-emak pencuri pakaian emak-emak pencuri pakaian (Instagram medsoszone)

Ntvnews.id, Jakarta - Dua emak-emak nekat mencuri pakaian sampai 40 biji di sebuah toko baju di Kawasan Pekanbaru, Riau. Dengan santainya tanpa memperdulikan CCTV yang memantaunya, dua Wanita tersebut tenang memasukkan barang curiannya ke dalam tasnya.

Dua emak-emak itu sempat mengecoh sang pemilik toko. Dikira pemilik toko, dua emak-emak itu akan memborong pakaian.

Dalam video Nampak juga seorang pria membantu aksi dua emak-emak. Belum ada laporan ke pihak kepolisian soal pencurian pakaian tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Medsoszone (@medsoszone)


"Viral di Medsos Komplotan Pencuri Pakaian Terekam Kamera CCTV Saat Beraksi.Telah terjadi pencurian kaos Hugo kerah sekitar 40 pcs, celana cinos 30 pcs, 1 unit hp Samsung A03S, dengan nilai kerugian ditaksir 15 juta rupiah.Lokasi kejadian di toko Agil fashion, Jl. Hangtuah depan bank BRK, Pekanbaru, Jumat (4/10/2024) sekitar pukul 15.11 Wib.
Kronologi menurut sumber: pada pukul 15.10 wib masuk ke toko 5 orang, 2 orang laki laki 2 orang perempuan dan 1 orang anak anak, 1 orang laki laki pura pura belanja 1 orang laki laki lagi menghalangi pandangan karyawan, dan 2 orang perempuan sebagai eksekutor mengambil pakaian, terlihat seperti rekaman di cctv toko." tulis akun medsoszone.

x|close