Cegah Atlet Bercinta, Panitia Olimpiade Paris 2024 Kenalkan Kasur 'Anti-Seks'

NTVNews - 17 Mei 2024, 21:29
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kasus Anti Seks Kasus Anti Seks (Tangkapan Layar: Youtube CBS Mourning)

Ntvnews.id, Jakarta - Dalam memperiskana Olimpiade Paris 2024, Pihak penyelenggara telah memperkenalkan tempat tidur baru yang dirancang khusus untuk mencegah para atlet melakukan hubungan seks.

Dilansir dari Inside the Games, Jumat 17 Mei 2024. Tempat tidur 'Anti-Seks' ini dibuat dengan ukuran sangat kecil yang memungkinkan para atlet enggan untuk melakukan aktivitas seksual selama Olimpiade berlangsung.

Kasus tersebut diproduksi oleh Airweave perusahaan yang sama ketika membuat tempat tidur untuk para atlet di Olimpiade Tokyo 2020. Hal ini bertujuan supaya para atlet tetap fokus dan bugar saat kompetisi berlangsung.

Pihak penyelenggara menjelaskan lebih lanjut mengenai alasan utama pemilihan tempat tidur ini sebetulnya untuk mengurangi dampak lingkungan.

Baik kasur maupun rangka kardus 100% dapat didaur ulang, selaras dengan tujuan keberlanjutan panitia penyelenggara Olimpiade Paris 2024.

"Saya berharap upaya Olimpiade Paris 2024 untuk mengurangi dampak lingkungan dalam penggunaan kasur yang berbahan rangka kardus," kata Georgina Grenon, Direktur Komite Penyelenggara.

Selama bertahun-tahun, banyak cerita tentang atlet yang terlihat dalam aktivitas seksual selama Olimpiade berlangsung.

Sebagai salah satu kasus, pemain tenis meja Matthew Syed menceritakan pengalamannya di Olimpiade Barcelona 1992, yang menyatakan bahwa ia melakukan hubungan intim lebih banyak selama dua setengah minggu dibandingkan dengan waktu-waktu lain dalam hidupnya.

x|close