Heboh Ketum Parpol Diduga Aniaya Istri Muda, Dokter Tifa Sebut Nama Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 14:52
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sunan Kalijaga Sunan Kalijaga

Ntvnews.id, Jakarta - Dunia maya kini ramai membicarakan dugaan kasus penganiayaan yang melibatkan seorang ketua umum partai politik (ketum parpol). Korban diduga merupakan istri siri dari pelaku tersebut.

Berdasarkan informasi yang terkumpul, pengacara korban, Sunan Kalijaga, telah melaporkan kejadian ini ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Namun, Sunan belum bersedia membeberkan identitas ketum parpol tersebut, termasuk inisialnya.

Baca Juga: Sunan Kalijaga Posting Foto Bareng Ketum Parpol

Kabar menyebutkan bahwa korban, yang usianya 27 tahun, adalah istri siri pelaku. Dari unggahan di akun Instagram @sunankalijaga_sh, laporan terhadap ketum parpol yang diduga terlibat itu diajukan pada malam hari Kamis, 3 Oktober 2024.

"Besok kami akan buat laporan dan preskon. Kami sudah dapat nama terduga pelaku oknum ketum partainya," tulis Sunan pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Dalam unggahan tersebut, Sunan tampak berdiri di samping korban yang tengah mendapatkan perawatan medis. Dugaan kasus KDRT yang melibatkan ketum parpol ini pun langsung memicu reaksi dari warganet, yang mulai menebak-nebak siapa pelakunya.

"Negosiasi damai masih alot alias belum deal," balas yang lain.

"Menganiaya wanita muda (public figure?), yg mengaku istri sirinya? Efek alkohol kah?" tanya warganet. 

"Astaghfirullahaladziiim. Siapa lagi ini? Ketum partai menganiaya cewek udah setahun? Berarti laki-laki kan ngga mungkin perempuan. Ketum parpol siapa saja sih yang laki-laki? Bahlil? Surya Paloh? Prabowo? Cak Imin? Zulhas? Ahmad Syaikhu? AHY? Anis Matta? Said Iqbal? Mardiono? Ridho? Fahmi? Osman? Anas? Kaesang? Netizen, ayoo mulai investigasi," cuit @DokterTifa di akun X.

Namun, hingga berita ini ditulis, belum ada perkembangan lebih lanjut terkait kasus tersebut. Akibatnya, publik pun penasaran siapa sosok ketum parpol yang terlibat dalam kasus tersebut.

x|close