Sunan Kalijaga Datangi Polres Jaksel, Laporkan Ketum Parpol?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 15:18
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Sunan Kalijaga Sunan Kalijaga

Ntvnews.id, Jakarta - Pengacara Sunan Kalijaga mendatangi kantor Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) hari ini. Hal itu dilakukannya, usai ramai informasi bahwa dirinya telah melaporkan ke polisi seorang ketua umum partai politik (parpol), lantaran diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita.

Sunan tiba di kantor polisi sekira pukul 14.40 WIB. Ia turun dari sebuah mobil sedan, dan didampingi sejumlah orang. Sunan yang mengenakan kemeja warna hitam, tak menjelaskan soal laporannya terhadap ketum parpol saat ditanya wartawan.

"Nanti saya ke atas dulu ya," ujar Sunan kepada wartawan, Selasa (8/10/2024).

Ia berjanji akan memberikan keterangan usai bertemu dengan polisi.

"Langsung nanti habis dari pimpinan (saya jelaskan) gimana," ucapnya.

Sebelumnya, pada Kamis (3/10/2024) malam Sunan mengatakan akan melaporkan seorang ketum parpol ke polisi. Pernyataan itu ia bagikan melalui unggahan story Instagram miliknya @sunankalijaga_sh.

"Besok kami akan buat laporan dan prescon. Kami sudah dapat nama terduga pelaku oknum ketum partainya," tulis Sunan.

Dalam unggahan itu, Sunan terlihat berdiri di samping terduga korban yang sedang menjalani perawatan di fasilitas kesehatan.

Lantas pada keesokan harinya, Sunan menyebut telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Walau demikian, sumber di lingkungan Polda Metro menyebut laporan itu belum dibuat.

x|close