Terkuak Tujuan Sunan Kalijaga ke Polres Jaksel

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 16:05
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Pengacara Sunan Kalijaga di kantor Polres Metro Jakarta Selatan. Pengacara Sunan Kalijaga di kantor Polres Metro Jakarta Selatan.

Ntvnews.id, Jakarta - Pengacara Sunan Kalijaga mendatangi kantor Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa (8/10/2024) sore. Hal itu dilakukannya, usai ramai informasi bahwa dirinya telah melaporkan ke polisi seorang ketua umum partai politik (ketum parpol), lantaran diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita.

Walau demikian, kedatangan Sunan bukan terkait laporan terhadap ketum parpol itu, namun untuk kasus lainnya. Meski begitu, ia memberikan penjelasan sedikit soal laporan dengan korban selebgram tersebut. 

"Itu nanti kami sampaikan di jumpa pers, ya pastinya ya. Nanti kita akan cari waktu lah," ujarnya kepada wartawan saat ditanya kronologi kasus itu.

Saat kembali ditanya apakah ketum parpol yang dilaporkan ialah dari partai besar, Sunan tak menjelaskan.

"Ya nanti, nanti ada prescon-nya (konferensi persnya) lah," jelas dia.

Sebelumnya, pada Kamis (3/10/2024) malam Sunan mengatakan akan melaporkan seorang ketum parpol ke polisi. Pernyataan itu ia bagikan melalui unggahan story Instagram miliknya @sunankalijaga_sh.

"Besok kami akan buat laporan dan prescon. Kami sudah dapat nama terduga pelaku oknum ketum partainya," tulis Sunan.

Dalam unggahan itu, Sunan terlihat berdiri di samping terduga korban yang sedang menjalani perawatan di fasilitas kesehatan.

Lantas pada keesokan harinya, Sunan mengaku pihaknya telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Walau demikian, sumber di lingkungan Polda Metro menyebut laporan itu belum dilakukan.

 

x|close