Akhir Kejar-kejaran Truk dengan Mobil Polisi di Tol, Berakhir dengan Surat Tilang

NTVNews - 17 Mei 2024, 21:30
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Supir truk berakhir kena tilang usai kejar-kejaran dengan polisi Supir truk berakhir kena tilang usai kejar-kejaran dengan polisi (Instagram @warungjurnalis)

Ntvnews.id, Jakarta - Viral di media sosial truk dikejar mobil polisi di ruas jalan tol. Truk tersebut tak berhenti dan terus menghindari kejaran petugas.

Dalam video yang beredar di media sosial, truk tersebut terus melaju meski dipepet polisi hingga berjalan zig-zag sambil kebut-kebutan.

"Hantem terus pir, kejar-kejaran, polisi sama mobil pribadi kejar-kejaran," ucap pria yang merekam momen tersebut, dikutip dari Instagram @warungjurnalis Jumat, 17 Mei 2024.

Truk terlibat kejar-kejaran dengan polisi  <b>(Instagram )</b> Truk terlibat kejar-kejaran dengan polisi (Instagram )

Dalam video tersebut, terlihat truk berwarna biru bermuatan penuh, terus melakukan manuver demi menghindari kejaran polisi.

"Main terus, main terus, nyalinya kenceng," kembali kata perekam itu.

Kemudian, akhir dari aksi kejar-kejaran itu supir truk dikabarkan berhasil dihentikan dan diberi surat tilang oleh polisi.

“Sudah ditilang,” kata Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hasby Ristama kepada awak media, dikutip dari narasi unggahan Instagram @warungjurnalis.

Halaman
x|close