Pajero Tabrak Rush di Tubagus Angke, Mobil Rusak Parah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 05:45
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Sebuah mobil Pajero dan Toyota Rush terlibat kecelakaan di Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat, Selasa 8 Oktober 2024 pukul 21.00 WIB. Sebuah mobil Pajero dan Toyota Rush terlibat kecelakaan di Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat, Selasa 8 Oktober 2024 pukul 21.00 WIB. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah mobil Pajero dan Toyota Rush terlibat kecelakaan di Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat, Selasa 8 Oktober 2024 pukul 21.00 WIB.

Kejadian ini pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @warga.jakbar, yang mengunggah video dan foto situasi pasca kecelakaan.

Baca Juga:

Nikita Mirzani: Mau Nyari Lolly Gimana Juga Nggak Bisa!

Dilaporkan Balik sama Keluarga Vadel, Nikita Mirzani Santai Aja

Dalam unggahan itu terlihat kondisi kedua mobil yang mengalami kerusakan di bagian depan dan belakang akibat benturan keras.

"Terjadi kecelakaan beruntun di Jl.Tubagus Angke, sebelum rumah duka, malam ini sekitar pukul 21.00," demikian bunyi keterangan postingan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO WARGA JAKARTA BARAT (@warga.jakbar)

Menurut keterangan saksi di lokasi, kecelakaan bermula ketika Mitsubishi Pajero melaju di jalur yang sama dengan Toyota Rush. Pajero diduga tidak bisa menghindari mobil di depannya dan akhirnya menabrak bagian belakang Rush.

Beruntung, dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa maupun cedera serius yang dilaporkan.

Namun, kerusakan kendaraan cukup parah sehingga kedua mobil perlu dievakuasi menggunakan derek.

Kemacetan sempat terjadi di sekitar lokasi kejadian akibat banyaknya pengendara yang melambat untuk melihat situasi.

Meski tidak ada korban dalam insiden ini, pihak kepolisian setempat masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan dan pengemudi dari kedua mobil akan dimintai keterangan lebih lanjut.

x|close