Niat Banget! Driver Ojol Ngaku Dibegal Karena Takut Ketahuan Istri Maen ke Kosan Cewek

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 23:11
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ojol ngaku dibegal Ojol ngaku dibegal (Instagram Medsoszone)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang driver ojek online membuat laporan palsu perihal dirinya dibegal demi tak ketahuan istrinya. Ya, sang ojol membuat laporan palsu agar tidak ketahuan istrinya bahwa dirinya sempat bermain di indekos Wanita.

Pria yang diketahui Bernama Taufik tersebut mengakui perbuatannya.

"Sempat heboh dan beredar di media sosial seorang ojek online (Ojol) bernama Taufik ngaku dibegal di Jalan Sei Batang Hari Medan, Selasa (8/10/2024) sekira pukul 04:00 pagi.
Dalam unggahan sejumlah media sosial disebutkan, sepeda motor jenis Yamaha N-Max nya dibawa kabur.Mengenakan jaket ojek online, Taufik duduk di tanah dengan kondisi lemas, celana jeans sebelah kiri robek.Belakangan terungkap, rupanya begal tersebut bohong." tulis akun medsoszone.

""Saya di sini menyatakan dan membenarkan bahwa laporan yang saya bikin atau kereta saya hilang atau dibegal itu saya nyatakan tidak benar. saya meminta maaf kepada pihak kepolisian dan warga medan, sudah membikin kegaduhan dan membikin laporan bohong,"ungkapnya, Selasa (8/10/2024).
tulis akun tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Medsoszone (@medsoszone)

Hasil penyelidikan Polsek Medan Sunggal, rekayasa begal ini dilakukan untuk menutupi kesalahannya kepada istrinya.

"Hasil penyelidikan, yang bersangkutan memiliki kendaraan bermotor, tapi dititipan ke rekannya sesama ojol. Saat dititip itu, dia sedang berada di sebuah indekos seorang wanita. Dia berdalih bahwa motornya hilang dibegal, menutup kesalahan dia yang lain karena takut kepada istrinya,"kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, Selasa (8/10/2024).

x|close