Ramai soal Tudingan Mafia Skincare, Heni Sagara Angkat Bicara

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 06:52
Beno Junianto
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Heni Sagara Heni Sagara

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Heni Sagara menjadi sorotan publik akhir-akhir ini. Heni pun akhirnya angkat bicara. Pendiri PT Ratansha Purnama Abadi itu menjelaskan sudah memberikan kontribusi besar dalam industri skincare di Indonesia.

Bukan hanya itu, Heni juga menjelaskan jika dirinya sudah banyak menjalin kerjasama dengan brand skincare ternama termasuk milik dr Oky Pratama dan dr Richard Lee.

“Kami menjalin kolaborasi dengan berbagai klinik kecantikan ternama, termasuk Bening Klinik milik dr. Oky Pratama dan Athena Klinik milik dr Richard Lee melalui sistem maklon,” tulis Heni dalam keterangannya yang diterima NTVnews.id, Rabu (9/10/2024).

Heni Sagara <b>(Instagram DOK)</b> Heni Sagara (Instagram DOK)

Heni yang merupakan bos pabrik skincare ini menjelaskan telah memproduksi produk skincare yang memenuhi standar dengan kualitas yang baik.

“Kolaborasi ini telah membawa manfaat besar bagi industri kecantikan, menghadirkan produk yang diminati oleh konsumen,” kata dia.

Disamping itu, Heni menambahkan dari hasil kerjasama yang terjalin dengan brand skincare ternama, banyak dari mereka yang kini telah mencapai kemandirian finansial dan meningkatkan kualitas hidup keluarga mereka.

“Kami tetap teguh meski dihadapkan pada berbagai tantangan, termasuk tuduhan yang tidak berdasar dari pesaing,” tulis dia.

x|close