Ibu dan Anak Tewas Mengenaskan Terlindas Truk Muatan di Karanganyar, Motor Remuk Berantakan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 11:56
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Anak dan ibu tewas mengenaskan terlindas truk Anak dan ibu tewas mengenaskan terlindas truk (Instagram infocegatansukoharjo)

Ntvnews.id, Jakarta - Ibu dan anak tewas mengenaskan usai menjadi korban kecelakaan saat mengendarai motor di jalan raya di di bawah Fly Over Palur, Kabupaten Karanganyar, Rabu 9 Oktober 2024.

Ibu dan dua anaknya yang mengendarai sepeda motor terlindas truk muatan. Ibu dan satu anaknya tewas, sedangkan satu anak lainnya dilarikan ke rumah sakit.

"Tadi pagi, Rabu (9/10) sekitar pukul 06.45 WIB, di bawah Fly Over Palur, Kabupaten Karanganyar terjadi kecelakaan ma*t yang merenggut dua nyawa.Kecelakaan ini melibatkan Truk Isuzu Giga dan sepeda motor Honda Revo yang dikendarai Sutarni, warga Palur Kulon, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo.Korban saat itu tengah berboncengan dengan kedua anaknya, hendak antar sekolah. Saat sesampainya di TKP, mereka terlibat kecelakaan, hingga ibu dan anak yang perempuannya meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan anaknya yang laki-laki selamat dari kejadian ini. Korban selamat masih SD dan mengalami luka lecet pada tangannya." tulis akun infocegatansukoharjo.

Info tambahan yang diterima NTVnews.id, Jenazah korban dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Dr. Muwardi Surakarta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ICS CYBER MEDIA (@infocegatansukoharjo)

Sementara itu untuk kronologi kejadian masih didalami oleh penyidik Unit Laka Satlantas Polres Karanganyar.

"liat di stori tetangga anaknya yg selamat terus memanggil2 ibuk..ibuk..ibuk gek Karo nangis.atiku weess Melu loro rasane.sing sabar tabah ya ngger mbak dan ibuk insyaAllah surga nak,????," tulis dewy.

"Aku do'akan ibu & anak perempuan Husnul khotimah Jannah Firdaus menanti untuk kalian pejuang ibu2 yg antar anak sekolah, & anak2 pejuang pencari ilmu. AMIN ????," tulis cha trin.

x|close