Sadis! Seorang Siswa MA As-Syafi'iyah 01 Kritis Usai Dianiaya Kakak Kelas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Okt 2024, 05:11
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ilustrasi penganiayaan. Ilustrasi penganiayaan.

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar buruk menimpa seorang siswa di MA As-Syafi'iyah 01 di Jalan Al Barkah No 17, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan. Siswa Bernama Afdal Ali harus meregang nyawa usai dipukuli kakak kelasnya.

Dari foto yang diunggah jktnewss, Nampak Afdal berada di rumah sakit mendapat perawatan serius.

"Seorang bernama Afdal Ali jadi korban penganiayaan oleh kakak kelasnya. Tindakan kekerasan tersebut sedang ditangani Polres Meteo Jakarta Selatan.Melalui surat laporan LP:31012/IX/2024/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya, Selasa, 8 Oktober 2024.Mukti (49) yang merupakan ayah korban mengungkapkan kasus penganiayaan tersebut. Kasus tersebut terjadi di kawasan sekolah, pada Selasa, 8 Oktober 2024 pukul 11.45 WIB.
“Anak saya ditarik oleh kakak kelasnya kelas 12 dan kelas 11 dari area sekolah ke luar pagar sekolah dan tidak lama kemudian terjadilah pemukulan,” ujarnya, dikitip dalam keterangan, 9 Oktober 2024," tulis akun jktnews.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JAKARTA NEWS (@jktnewss)

Korban mengalami memar di bagian wajah sebelah kiri dan memar di belakang kepala.

“Anak saya tidak sadarkan diri kemudian ada kakak kelasnya yang mengangkat ke sekolah, kemudian pihak sekolah menelpon kami sebagai orang tuanya datang ke sekolah kemudian pihak sekolah membawa ke rumah sakit Budi asih Dwi Sartika dan dilakukan tindakan medis dengan CT scan kepala. Kemudian ditindak lanjut operasi pendarahan di otak kiri dan kanan,” paparnya.

x|close