Mantan Wali Kota Bandar Lampung Eddy Sutrisno Meninggal Dunia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Okt 2024, 09:44
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Mantan Wali Kota Bandar Lampung meninggal dunia Mantan Wali Kota Bandar Lampung meninggal dunia (Instagram Lampunggehnews)

Ntvnews.id, Jakarta - Eks Wali Kota Bandar Lampung periode 2005-2010, Dr. Drs. Hi. Eddy Sutrisno, M.Pd., bin Muhammad Ngisa, tutup usia pada Kamis (10/10) pukul 01.01 WIB. Kabar duka diunggah akun lampunggehnews.

Kabar duka tersebut diterima dan disebarluaskan melalui pesan WhatsApp yang menginformasikan bahwa almarhum telah berpulang ke Rahmatullah.

“Assalamualaikum Wr.Wb. Innalilahi wainailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatulloh Bapak, Dr. Drs. Hi. Eddy Sutrisno M.Pd pada hari Kamis, tanggal 10 Oktober 2024, pukul 01.01 WIB,” isi dari pesan Whatsapp yang tersebar.

"Jenazah Dr. Eddy Sutrisno akan disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di Jalan Swadhipa Bumisari, Natar, Lampung Selatan.
Informasi mengenai kabar duka juga disebarkan melalui flyer yang menyatakan, “Berita Duka: Telah meninggal dunia ayah kami tercinta, Dr. Drs. Hi. Eddy Sutrisno M.Pd.” tulis akun lampunggehnews.

x|close