Merinding, Warga Sukabumi Digegerkan Toren Air Tiba-tiba Penuh Sendiri Padahal Pompa Rusak

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Okt 2024, 10:26
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Toren mengeluarkan air Toren mengeluarkan air (Instagram Sukabumi Update.com)

Ntvnews.id, Jakarta - Warga di Kampung Ciburial, Desa Sukajadi, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi digegerkan dengan kemunculan air dari sebuah toren. Warga menyebutkan bahwa pompa yang biasa untuk mengisi air toren, rusak atau tidak menyala.

Tak ada aliran listrik yang bakal menyedot air untuk masuk ke toren. Warga menjadi bingung dengan adanya air tersebut.

"Warga Pajampangan digegerkan dengan kejadian misterius yang terjadi di Kampung Ciburial, Desa Sukajadi, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi. Sebuah toren tempat menampung air tiba-tiba penuh, padahal mesin sedot dari sumur bor tidak dihidupkan, bahkan pipa air tidak tersambung.Saat dikonfirmasi, Kepala Desa Sukajadi, Muhamad Zen membenarkan video penampakan air itu terjadi pada sebuah toren yang disimpan dipinggir masjid dilingkungan Ponpes Nurul Kholasoh, Kampung Ciburial, Desa Sukajadi.
Padahal, kata Zan, mesin Sanyo atau Serumi dalam keadaan mati dan pipa air juga tidak diarahkan ke toren tersebut. Zen pun mengungkapkan awal terjadinya keanehan itu tidak diketahui secara pasti, tapi diperkirakan dalam satu seminggu terakhir." tulis akun sukabumiupdate.com.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sukabumi Update (@sukabumiupdatecom)

"Ahhh iyeu mh nanaon teh sok rame, coba d cek hela, pan ges puguh eta mh toren lain sumur, aya nu ngisian paling na ge tengah peting," tulis nurapiha.

"Marbot meureun ngalindur tengah peting ngesian cai kana toren ????????????," tulis sabaztian.

x|close