Bidan RS Sri Ratu Medan yang Diduga Tolak Pasien Berakhir Dipecat

NTVNews - 18 Mei 2024, 11:01
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Bidan RS Sri Ratu Medan diduga tolak pasien dipecat Bidan RS Sri Ratu Medan diduga tolak pasien dipecat (Instagram @adm.rssriratumedan)

Ntvnews.id, Medan - Sebelumnya viral sebuah video di media sosial, menunjukkan seorang bidan di Rumah Sakit Sri Ratu Medan diduga menolak pasien yang hendak berobat.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun Instagram @alehhh22. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria bernama Aleh membawa rekannya, Rames ke rumah sakit.

Saat Aleh ingin mendaftarkan Rames, bidan tersebut malah bertanya dan seloah meragukan jika mereka tak mampu bayar.

"Siapa yang bayar?," tanya bidan tersebut.

Seorang perawat di Rumah Sakit Sri Ratu Medan diduga menolak seorang pasien yang ingin berobat. <b>(Instagram)</b> Seorang perawat di Rumah Sakit Sri Ratu Medan diduga menolak seorang pasien yang ingin berobat. (Instagram)

Buntut viralnya video tersebut, banyak warganet yang mengecam perbuatan si perawat hingga kini perawat itu dikabarkan telah dipecat dari pekerjaannya.

Kabar dipecatnya bidan itu diketahui melalui unggahan akun Instagram @adm.rssriratumedan, dibagikan belum lama ini.

"Kami mengumumkan bahwa per tanggal 16 Mei 2024, Bidan Melvi telah diberhentikan dari jabatannya di RS Sri Ratu Medan," tulis keterangan tersebut, dikutip Sabtu, 18 Mei 2024.

Halaman
x|close