Sandra Dewi Ngaku Nggak Pernah Dikasih Harvey Moeis Duit Bulanan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Okt 2024, 15:09
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Sandra Dewi menjadi saksi di persidangan kasus korupsi timah sang suami, Harvey Moeis, Kamis (10/10/2024). Sandra Dewi menjadi saksi di persidangan kasus korupsi timah sang suami, Harvey Moeis, Kamis (10/10/2024). (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Artis Sandra Dewi mengaku tak pernah diberi uang bulanan oleh suaminya yang kini jadi terdakwa korupsi timah, Harvey Moeis. Menurut dia, segala keperluan bulanannya diserahkan ke asisten pribadi Sandra Dewi.

Hal ini diungkapkan Sandra saat menjadi saksi kasus korupsi timah dengan terdakwa Harvey Moeis dkk.

"Kepada saya tidak yang mulia. Tapi untuk keperluan rumah tangga seperti membayar listrik, air, gaji karyawan di rumah, suami saya mentransfer ke asisten pribadi saya. Karena saya meminta aspri saya untuk mentransfer biaya listrik, air juga uang sekolah anak, les anak, semua kebutuhan rumah suami saya transfer ke asisten saya," ujar Sandra di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (10/10/2024).

Sandra menjawab pertanyaan ketua majelis hakim Ketua Hakim Eko Ariyanto perihal apakah Harvey memberikan uang setiap bulan.

Sandra mengaku tak mempersoalkan meski tidak mendapat jatah uang bulanan dari Harvey. Sebab, penghasilannya sudah bisa mencukupi kebutuhannya sendiri.

"Karena saya punya penghasilan yang cukup dari single, sampai sekarang saya punya penghasilan yang cukup," kata dia.

Sandra Dewi mengaku senang menjalani peran sebagai wanita mandiri dalam segi finansial.

"Jadi saya lebih senang saya wanita yang mandiri yang mulia. Saya tidak pernah minta uang ke ortu saya sejak saya datang ke Jakarta ini. Kenapa saya harus meminta uang kepada suami saya. Suami saya cukup memenuhi kebutuhan rumah dan anak saya, tapi untuk kebutuhan saya sendiri, saya terbiasa membiayai diri sendiri," tandas Sandra.

x|close