Gak Tahu Malu! Sejoli Bercumbu di Kafe, Padahal Banyak Orang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Okt 2024, 16:43
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sejoli bercumbu di kafe Sejoli bercumbu di kafe (Instagram @lambe_turah)

Ntvnews.id, Jakarta - Baru-baru ini, sebuah video beredar di media sosial menampilkan sepasang muda-mudi yang sedang bermesraan di tempat umum, diduga di sebuah kafe di kawasan Kebraon, Balas Klumprik, Surabaya.

Video tersebut menjadi viral dan memicu beragam reaksi dari warganet yang mengungkap kritikan tajam.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @lambe_turah, pasangan muda ini terlihat sedang asik berinteraksi dengan intim, tanpa memperhatikan sekeliling mereka.

Padahal momen ini diambil di sebuah kafe dengan suasana ramai, yang seharusnya menjadi tempat untuk bersosialisasi dan menikmati waktu bersama teman atau keluarga.

"Viral!! Sepasang kekasih tanpa malu-malau asyik berciuman di salah satu kafe daerah Surabaya," bunyi keterangan postingan, dikutip Kamis, 10 Oktober 2024.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Setelah video ini viral, warganet langsung memberikan pendapat mereka. Mengatakan jika aksi tersebut tidak menghormati norma dan etika yang ada di masyarakat.

"Minimal kalo udah ga tahan sama nafsuan bisa cari tempat yg lebih private daripada ganggu pemandangan umum," kata seorang warganet.

"Kalopun urat malunya udh putus mereka ga mikirin keluarganya apa ya, terutama kedua org tua mereka yg menanggung malu," imbuh yang lain.

"Masih bocil gasi nauzubillaah semoga anak turun kitaa dijauhkan dari pergaulan dan lingkungan yg buruk aamiin," kata yang lainnya lagi.

x|close