Prabowo Diteriaki Presiden Kita di Rakornas Legislator PKB

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Okt 2024, 21:39
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Prabowo Subianto, menghadiri Forum Sinergitas Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Prabowo Subianto, menghadiri Forum Sinergitas Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto, menghadiri Forum Sinergitas Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang diadakan di Hotel Sahid Jaya, Jakarta Pusat, pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Menurut pantauan SinPo.id di lokasi, kedatangan Prabowo disambut dengan meriah oleh ribuan kader PKB yang hadir. Prabowo tiba sekitar pukul 16.30 WIB, didampingi oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Dasco.

Prabowo disambut hangat oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, dan Sekretaris Jenderal PKB, Hassanudin Wahid.

Baca Juga: Prabowo Sambut Menhan Slovakia, Bahas Alutsista Teknologi Tinggi

"Prabowo!!! Presiden kita. Prabowo!!! Berkah, berkah, berkah," sorak para kader PKB dengan penuh semangat.

Salah satu kader PKB, Cucun Ahmad Syamsurijal, yang juga merupakan Wakil Ketua DPR RI, menegaskan bahwa kehadiran Prabowo memberikan semangat baru bagi kami untuk memenangkan pemilu mendatang.

Acara ini merupakan bagian dari Rapat Koordinasi Nasional Legislatif PKB dengan tema 'Partai Kebangkitan Bangsa Bangkit, Solid, Menang' yang bertujuan untuk memperkuat sinergi dan persatuan di antara para legislator PKB.

x|close