Heboh Video Mesum Siswi SMP Berseragam Pramuka, Durasi Hampir 4 Menit!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Okt 2024, 14:49
Dedi
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Ilustrasi video asusila dua mahasiswa di Surabaya/Foto:tangkapan layar NTV Ilustrasi video asusila dua mahasiswa di Surabaya/Foto:tangkapan layar NTV

Ntvnews.id, Jakarta - Media sosial kembali dihebohkan dengan video syur yang memperlihatkan sepasang pelajar di bawah umur. Diduga pemeran dua sejoli tersebut adalah seorang siswa di salah satu SMP yang terletak di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. 

Rupanya, ada dua video syur yang beredar saat ini. Pertama, video durasi sekitar 36 detik, yang memperlihatkan dua sejoli berseragam batik salah satu SMP di wilayah itu. Ia terlihat sedang melakukan adegan dewasa di sebuah kamar.

Sementara vdeo kedua yang berdurasi 03.40 detik terlihat sepasang pelajar yang sedang melakukan adegan suami istri. Keduanya juga mengenakan seragam pramuka secara lengkap, dan bahkan masih menggunakan kaos kaki sekolah.

Ilustrasi Kekerasan Seksual <b>(FreePIk)</b> Ilustrasi Kekerasan Seksual (FreePIk)

Aksi bejat pasangan tersebut bukan dilakukan di lingkungan sekolah, melainkan di sebuah kamar dengan alas kasur. Video mesum itu pun viral, dan awak media pun sempat mengonfirmasi langsung ke pihak sekolah yang diduga tempat keduanya bersekolah.

Kepala sekolah tempat pelajar tersebut menempuh pendidikan yang tidak mau disebutkan namanya juga sempat memberikan tanggapan. Ia mengaku bahwa pihaknya baru mengetahui kejadian tersebut pada 20 September 2024 lalu.

Ilustrasi kekerasan <b>(Free Pict)</b> Ilustrasi kekerasan (Free Pict)

“Pihak sekolah sudah mengambil tindakan, dan kedua pelajar tersebut tidak lagi bersekolah di sini,” tegasnya.

Kepala sekolah tersebut menjelaskan bahwa kedua siswa tersebut tidak dikeluarkan dari sekolah tersebut. Namun, keduanya akan mengikuti konsekuensi menurut surat pernyataan yang sudah ditandatangani siswa dan orang tua sebelum masuk sekolah.

“Lokasi kejadian ini bukan di sekolah kami,” cetusnya.

x|close