Sambut Ketua Dewan Syuro PKS Salim Segaf, Prabowo: Kawan Lama Ketemu Lagi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Okt 2024, 17:53
Zaki Islami
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Prabowo Subianto Sambut Kedatangan Ketua Dewa Syuro PKS Prabowo Subianto Sambut Kedatangan Ketua Dewa Syuro PKS (ANTARA)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Segaf Al Jufri dan para petinggi PKS tiba di kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat petang, 11 Oktober 2024.

Mereka yang terlihat hadir antara lain Ketua Dewan Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri, Plh. Presiden PKS Ahmad Heryawan, Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al-Habsyi, dan Ketua DPP PKS Jazuli Juwaini. Mereka datang beramai-ramai pada pukul 16.47 WIB dengan menggunakan satu mobil hitam.

Baca Juga:

Trade Expo Indonesia (TEI) Ke-39 Jadi Momentum Dorong Ekspor dan Tingkatkan Daya Saing Produk

Pelita Air Jadi Official Airline Partner Album Tour Maliq & D'Essentials

Presiden terpilih pada Pemilu 2024 Prabowo Subianto saat menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Legislatif PKB di Jakarta, Kamis (10/10/2024). Presiden terpilih pada Pemilu 2024 Prabowo Subianto saat menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Legislatif PKB di Jakarta, Kamis (10/10/2024).

Kedatangan para petinggi PKS disambut langsung Prabowo Subianto, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono, dan Politikus Gerindra Budisatrio Djiwandono.

Sesaat setelah masuk ke pekarangan rumah, Prabowo langsung menyalami Ketua Dewan Majelis Syuro PKS Salim Segaf dan para pimpinan lain. Begitu pula dengan pimpinan Gerindra yang hadir, juga saling bersalaman dengan para pimpinan PKS.

Saat hendak masuk ke dalam rumah, awak media meminta mereka untuk berfoto bersama. Lalu, Prabowo mengajak Salim Segaf untuk menemui awak media.

“Kawan lama ketemu lagi,” ucap Prabowo sambil menunjuk Salim Segaf. Kemudian, keduanya berpose dan dilanjutkan dengan masuk ke dalam rumah untuk memulai pembicaraan.

Sebelumnya, Juru Bicara PKS Muhammad Kholid mengatakan, pimpinan PKS berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto dalam rangka untuk silaturahmi.

Sementara itu, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut, silaturahmi antara Prabowo atau silaturahmi antara para partai politik itu kerap dilakukan.

Adapun PKS telah menyatakan mendukung pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih yang akan dilantik pada 20 Oktober mendatang.

Selain itu, PKS juga telah bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) dengan mencalonkan kadernya, yakni Suswono untuk menjadi Calon Wakil Gubernur Jakarta yang berpasangan dengan Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil dari (KIM).

x|close