Fakta-fakta Kebakaran Hebat Melanda Pendopo Kantor Kecamatan Bekasi Selatan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Okt 2024, 19:30
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Fakta Kebakaran Hebat Melanda Pendopo Kantor Kecamatan Bekasi Selatan Fakta Kebakaran Hebat Melanda Pendopo Kantor Kecamatan Bekasi Selatan (IG: Info Bekasi)

Ntvnews.id, Jakarta - Kebakaran melanda sebuah pendopo di Kantor Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Jumat tadi, 11 Oktober 2024. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Kejadian kebakaran tersebut sekitar pukul 16.00 WIB. Warga yang menyaksikan kebakaran tersebut langsung menghubungi pemadam kebakaran. Berikut beberapa fakta kebakaran melanda pendopo kantor Kecamatan Bekasi Selatan, dilansir berbagai sumber:

- Tidak Ada Korban

Kebakaran hebat yang melanda pendopo Kantor Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Jumat, 11 Oktober 2024. <b>(Instagram)</b> Kebakaran hebat yang melanda pendopo Kantor Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Jumat, 11 Oktober 2024. (Instagram)

Dalam insiden tersebut, sejauh ini tidak ada korban jiwa. Melainkan hanya kerugian materiil saja. Akan tetapi belum ada informasi lebih lanjut mengenai besarnya nominal kerugian.

- Kronologi

Kebakaran hebat dilaporkan melanda pendopo Kantor Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Jumat, 11 Oktober 2024. <b>(Instagram)</b> Kebakaran hebat dilaporkan melanda pendopo Kantor Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Jumat, 11 Oktober 2024. (Instagram)

Menurut penuturan salah satu warga yang enggan disebutkan namanya menjelaskan kronologi kejadian, berawal dari api yang terlihat kecil di salah satu pendopo. Namun berselang lama, api itu menyebar kemana-mana. Ia juga menambahkan lebih lanjut, bahwa kejadian tersebut diduga karena korsleting listrik.

- Menurunkan 4 Unit

Setelah beberapa warga melaporkan kejadian tersebut, Dampak dengan empat unit langsung datang ke lokasi kejadian. Alhasil sekitar pukul 17.15 WIB, api sudah berhasil dipadamkan.

x|close