Ngaku Tiktoker Kaya, Tapi Gak Mau Bayar saat Belanjaan di Minimarket

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Okt 2024, 10:40
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ngaku Tiktoker Kaya, Tapi Gak Mau Bayar saat Belanjaan di Minimarket Ngaku Tiktoker Kaya, Tapi Gak Mau Bayar saat Belanjaan di Minimarket (IG: Info.negri)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang mengaku TikToker saat belanja di salah satu minimarket di Kendali, tapi enggan untuk membayar semua belanjaannya. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dilansir akun Instagram @info.negri, Sabtu 12 Oktober 2024, terlihat pemuda yang mengaku Tiktoker itu memborong belanjaan di minimarket. Namun saat hendak dikasih ia tidak mau membayar dan malah menyimpan handphone sebagai jaminan.

Baca Juga:

Profil Zahra Seafood Bakaran, Viral karena Komentar Video 6 Menit 40 Detik di Media Sosial

Fakta Zahra Seafood Bakaran Viral, Video 6 Menit 40 Detik Diburu Netizen

Menurut penelusuran karyawan minimarket tersebut, berawal pemuda itu masuk ke minimarket untuk belanja kebutuhan rumah tangga dan pemuda tersebut sampai meminta bantuan untuk membawakan keranjang belanjaan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Warga Net Netizen (@info.negri)

"Kami juga sudah bilang serius ini kamu mau belanja banyak begini sampai Kanzler kamu kasih keluar semua dari freezer," kata Rian salah satu karyawan minimarket.

Namun setelah diperhatikan oleh karyawan toko, pemuda yang mengaku Tiktoker itu gelagatnya semakin aneh, pasalnya ia menaruh barang belanjaan dengan jumlah yang sangat banyak secara acak.

"Setelah beberapa menit ini kita lihat dia kumpulkan semua barang. Kami rasa itu barang yang tidak penting-penting digunakan," ungkapnya.

Setelah berada di kasir pembayaran, pemuda tersebut malah enggan untuk membayar dan sempat beradu mulut dengan karyawan minimarket. Jika ditotalkan harga belajar yang ia bahwa sekitar 4 juta lebih.

x|close