Link 'Zahra 6 Menit 40 Detik' Karyawan Seafood Viral di Media Sosial

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Okt 2024, 11:33
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Zahra Zahra (TikTok: Zahra)

Ntvnews.id, Jakarta - Zahra Seafood kini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial, bahkan banyak netizen yang mencari link 'Zahra 6 menit 40 detik'.

Zahra sendiri merupakan seorang karyawan di salah satu restoran Seafood, ia juga aktif sebagai konten kreator dan sudah memiliki cukup banyak pengikut yaitu sekitar 563 ribu di akun TikTok @zhraagsti.

Baca Juga:

Ngaku Tiktoker Kaya, Tapi Gak Mau Bayar saat Belanjaan di Minimarket

Profil Zahra Seafood Bakaran, Viral karena Komentar Video 6 Menit 40 Detik di Media Sosial

Namun, kepopulerannya belakangan ini tidak hanya berasal dari konten yang ia buat. Zahra mendadak viral setelah komentar random dari seorang netizen di TikTok membuat warganet penasaran.

@zhraagsti4 #zahraseafondbakaran #viral #durasi #6menit #6menit40detik #zahra #blundir #viral #trending #fypviral? ? suara asli - ZAHRA [ L1NK CEK B10 ]

Komentar tersebut berisi tulisan "Zahra 6 menit 40 detik," yang kemudian menjadi trending dan memicu kehebohan di kalangan pengguna media sosial.

Setelah ramai di media sosial, banyak netizen yang penasaran dan mencari link 'Zahra 6 menit detik' yang banyak dugaan mengarah ke hal-hal video mesum.

Namun hingga kini, dugaan tersebut belum bisa dibenarkan mengenai Zahra Seafood, meskipun hingga kini pencarian 'Zahra 6 menit 40 detik' masih ramai di google.

Banyak orang yang penasaran dan mencari informasi lebih lanjut, meskipun hingga kini konteks sebenarnya dari komentar tersebut masih belum sepenuhnya jelas.

x|close