Viral di Medsos, Zahra Seafood Bakaran Ternyata Bertugas Sebagai Kasir dan Talent Restoran

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Okt 2024, 13:43
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Zahra Zahra (Tiktok: Seafood Bakaran)

Ntvnews.id, Jakarta - Zahra Seafood Bakaran kini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial, bahkan banyak netizen yang mencari link 'Zahra 6 menit 40 detik' dan dikaitkan dengan video mesum.

Setelah NTV News menelusuri, Zahra sendiri merupakan seorang karyawan di restoran Seafood Bakaran. Ia juga aktif sebagai konten kreator dan sudah memiliki cukup banyak pengikut yaitu sekitar 563 ribu di akun TikTok @zhraagsti.

Baca Juga:

Viral Kisah Haru Pelajar di Blitar Kirim Pesan ke Polisi Minta Diantar Les

HP Meledak saat Diisi Daya, Ojol Ini Mengalami Luka Bakar Mencapai 90 Persen

Seperti dilansir akun TikTok @seafood.bakaran, Sabtu 12 Oktober 2024, terlihat Zahra sedang menjadi talent restoran seafood tersebut.

@seafood.bakaran Yuk! Tuan dan Nona kenalan sama Captain Zahra???????? #seafoodbakaran ? original sound - Seafood Bakaran Indonesia

"Hai namaku Zahra dan selamat datang di Seafood Bakaran. Tugas utama aku tuh sebenarnya kasir yang selalu membantu customer dalam melakukan pembayaran," ungkap Zahra.

Zahra menceritakan lebih lanjut, selain menjadi kasir, ia juga membantu karyawan lain seperti mengantarkan makanan ke meja customer. Selain itu juga, ia dipekerjakan sebagai talent di konten-konten restoran seafood tersebut.

Seperti diketahui, sosok Zahra sebelumnya sempat viral di media sosial khususnya pengguna TikTok yang mengaitkan dirinya dengan video mesum yang berdurasi '6 menit 40 detik'.

x|close