Punya 573 Ribu Followers, Ini Akun Tiktok Zahra Seafood Bakaran

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Okt 2024, 14:30
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Punya 573 Ribu Followers, Ini Akun Tiktok Zahra Seafood Bakaran Punya 573 Ribu Followers, Ini Akun Tiktok Zahra Seafood Bakaran (TikTok: zhraagsti)

Ntvnews.id, Jakarta - Zahra Seafood Bakaran tengah mencuri perhatian netizen yang membuat ia menjadi viral di media sosial akibat trending di pencarian google 'Zahra 6 menit 40 detik'.

Setelah NTV News menelusuri, Zahra sendiri merupakan seorang karyawan di salah satu restoran Seafood, ia juga aktif sebagai konten kreator dan sudah memiliki cukup banyak pengikut yaitu sekitar 573 ribu di akun TikTok @zhraagsti.

Baca Juga:

Viral di Medsos, Zahra Seafood Bakaran Ternyata Bertugas Sebagai Kasir dan Talent Restoran

Viral Kisah Haru Pelajar di Blitar Kirim Pesan ke Polisi Minta Diantar Les

Dalam unggahannya, Zahra ternyata merupakan seorang kasir di restoran Seafood Bakaran. Namun ia juga dipekerjakan sebagai seorang talent di restoran seafood tersebut.

Zahra <b>(Tiktok: Seafood Bakaran)</b> Zahra (Tiktok: Seafood Bakaran)

"Hai nama ku Zahra dan selamat datang di Seafood Bakaran, tugas utama aku tuh sebenarnya kasir yang selalu membantu customer dalam melakukan pembayaran," ungkat Zahra.

Ketika namanya viral di media sosial, Kini pengikut Zahra di TikTok meningkat. Dalam setiap unggah videonya pun ada sampai yang menebus 2 hingga 3 juta penonton.

Seperti diketahui, sosok Zahra sebelumnya sempat viral di media sosial khususnya pengguna TikTok yang mengaitkan dirinya dengan video mesum yang berdurasi '6 menit 40 detik'. Padahal hal tersebut belum dikonfirmasi kebenarannya.

x|close