Speedboat yang Ditumpangi Cagub Maluku Utara, Benny Laos Terbakar dan Meledak di Pulau Taliabu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Okt 2024, 15:50
Tasya Paramitha
Penulis & Editor
Bagikan
Speedboat Bela 72 yang membawa rombongan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara Nomor Urut 4 Benny Laos - Sabrin Sehe bersama tim saat berlabuh di Pelabuhan regional Bobong Desa Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu dilaporkan ter Speedboat Bela 72 yang membawa rombongan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara Nomor Urut 4 Benny Laos - Sabrin Sehe bersama tim saat berlabuh di Pelabuhan regional Bobong Desa Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu dilaporkan ter (Antara)

Ntvnews.id, Maluku Utara - Speedboead Bela 72 yang membawa rombongan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Malut nomor urut 4, Benny Laos dan Sabrin Sehe, dilaporkan terbakar, Sabtu (12/10/2024).

Dilansir dari Antara, Benny dan Sabrin menumpang speedboat tersebut bersama tim mereka. Speedboat itu terbakar saat berlabuh di Pelabuhan regional Bobong, Desa Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara.

Kepala Basarnas Ternate, Fathurahman membenarkan kebakaran speedboat yang ditumpangi Cagub Malut Benny Laos bersama rombongan saat berada di Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu.

Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyebab maupun apakah ada korban akibat kebakaran tersebut.

x|close