Heboh Muhammad Qodari 'Dikeroyok' di ILC

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Okt 2024, 21:43
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Indonesia Lawyers Club (ILC) Indonesia Lawyers Club (ILC) (DOKUMEN YOUTUBE)

Ntvnews.id, Jakarta - Warganet ramai-ramai menyoroti untuk acara ILC Karni Ilyas bertema 'Jokowi menghitung hari, Gibran diujung tanduk, Demo besar pekan depan mau apa ?'.

Hal ini membuat netizen yang menyasar akun ILC itu merasa puas.

Ada sejumlah netizen memberikan dukungan kepada Pengamat Politik M. Qodari yang melawan perdebatan dan pendapat dengan pengamat yang hadir lainnya dalam acara ILC tersebut yakni kritikus Politik Faizal Assegaf, Koordinator Pusat BEM Seluruh Indonesia Satria Naufal, Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun, Pengamat Politik LIMA Ray Rangkuti, dan mantan Jubir Gus Dur Adhie Massardie.

Dari hasil penelusuran kolom komentar, netizen yang menyoroti menjadi pro dan kontra.

"Mr. Q is the best,, walaupun dikeroyok cuma 1 org Mr. Q,. bisa mematahkan semua yg diundang, itulah kejujuran dan ketulusan tak akan bisa dikalahkan walaupun oleh banyak org. karena setiap org yg tdk jujur itu bukanlah mereka menipu org lain.. melainkan menipu dirinya sendiri, mengingkari hati nuraninya sendiri yg pasti tdk akan nyaman..." tulis jayapramana.

"ILC THE BEST, mengungkap tabir permasalahn carut marut bangsa, GOOD JOBS PAK KARNI ILYAS." tulis netizen.

@supribargowo6653 : Sy adlh org idealis yg berdasarkan kebenaran: bhw pd bahasan di ILC episode ini banyak narsum yg bcr tdk realistis dan didasarkan kpd kebencian kpd pak Jokowi dan kel. Ayoo kita buktikan bhw pak Jokowi hasil survey yg puas 75% lebih bs cek hasil surveynya, pelantikan pak Prabowo & Gibran akan berjalan baik, bisa kita buktikan ........

@matajagat3631 : Refly, Faisal, Gerung, Rangkuti, ......HALU nya gak putus2 ....bikin NGAKAK ...??

@robialakbar : SEHAT SELALI BANG QODARI.. Kita 75% Silent Majority cinta selalu jokowi

@ostraball_ : Angkat dua jempol untuk M Qodari ....salut, mereka tau kalau Pak Jokowi hanya diam dasar orang munafik angkat tu DPR dinasti.!

x|close