Dukungan Kepada ASIH dan Imam-Ririn Terus Mengalir, Ada yang Janjikan Lipatgandakan Suara

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Okt 2024, 10:28
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Dukungan kepada pasangan ASIH dan Imam-Ririn Dukungan kepada pasangan ASIH dan Imam-Ririn (DOKUMEN)

Ntvnews.id, Jakarta - Politikus perempuan Partai Keadilan Sejahtera atau PKS, Hj. Nuryuliani mengaku siap melipatgandakan perolehan suaranya pada Pileg 2024 untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu-Ilham Habibe serta calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq.

Mpok Hj Nuryuliani mengungkapkan pada Pileg 2024 mendapat 9409 suara, sehingga dia akan berjuang untuk meningkatkan perolehan suaranya.

"Karena ASIH nomor 3, saya bersama relawan akan mencoba meningkatkan hingga 3 kali lipat, ini juga akan menjadi suara kemenangan untuk Pak Imam dan Ibu Ririn di Pilkada Depok," kata Mpok Hj Nuryuliani usai konsolidasi tim pemenangan di Hotel Bumi Wiyata, Kecamatan Beji, Depok, Sabtu, 12 Oktober 2024.

Anggota DPRD Depok dari Dapil Cilodong-Tapos ini menegaskan untuk memenangkan ASIH dan Imam-Ririn, dia kembali menggerakkan Relawan Simponi (Sohib Mpok Nuryuliani).

"Sudah teruji dan terbukti, pada Pileg 2024 kemarin saya mendapat 9409 suara, insyaalah akan kami lipatgandakan suara kemenangan untuk ASIH dan Imam-Ririn," tegas Mpok Hj. Nuryuliani.

Perempuan berhijab ini pun mengaku optimis ASIH dan Imam-Ririn dapat memenangkan kontestasi Pilkada 2024 mengingat program-program yang ditawarkan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Seperti satu desa satu industri, pembiayaan usaha perempuan pengusaha, menambah jumlah SMA dan SMK Negeri di Depok, beasiswa untuk anak buruh, guru, tani dan nelayan, serta bansos untuk stunting, ini kan sangat positif," terang Mpok Hj. Nuryuliani.

Terlebih, lanjut Mpok Hj. Nuryuliani, keduanya dapat memenangkan kontestasi Pilkada 2024 maka komunikasi di Provinsi Jawa Barat dan Depok akan sangat baik, sehingga dapat meningkatkan pembangunan infrastruktur, ekonomi dan lainnya.

"Tidak hanya dari pos anggaran APBD Depok, tapi ada sharing cost dari Pemprov Jawa Barat, kan percepatan pembangunan makin maksimal ke depannya, untuk itu saya dan Simponi siap melipatgandakan suara kemenangan untuk ASIH dan Imam-Ririn," ucap Mpok Hj Nuryuliani.

x|close