Dukungan Terus Bertambah Lantaran Program Unggulan Andra Soni-Dimyati Dinilai Lebih Realistis

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Okt 2024, 18:25
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Forum Buruh Cikoja (Cikande, Kopo dan Jawilan) yang selama ini mendukung Airin menyatakan mengalihkan dukungannya ke Andra Soni Forum Buruh Cikoja (Cikande, Kopo dan Jawilan) yang selama ini mendukung Airin menyatakan mengalihkan dukungannya ke Andra Soni (DOKUMEN)

Ntvnews.id, Jakarta - Forum Buruh Cikoja (Cikande, Kopo dan Jawilan) yang selama ini mendukung Airin menyatakan mengalihkan dukungannya ke Andra Soni dalam deklarasi dukungan Kabupaten Serang kepada Calon Gubernur Andra Soni GOR Badminton di Perumahan Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Minggu (13/10/ 2024).

Forum Buruh Cikoja yang merupakan 13 elemen buruh di Cikande, Kopo dan Jawilan
yang selama ini mendukung pasangan Airin - Ade Sumardi kini menyatakan akan mengalihkan dukungan mereka kepada Andra-Dimyati.

Kordinator Forum Buruh Cikoja Arizal Peni menyatakan ada 13 ribu buruh yang tergabung dalam organisasinya tersebut akan mengalihkan dukungan dari Airin kepada Andra Soni.

"Intinya kami sudah mempelajari konsep-konsep yang diusung kedua pasangan calon dan kami merasa konsep yang diusung pak Andra lebih menguntungkan buruh. Sehingga akhirnya kami memutuskan Forum Buruh Cikoja yang beranggotakan 13 ribu buruh akan mendukung Andra Soni -Dimyati," tutur Arizal.

Sementara Buruh Sahabat Andra Soni-Dimyati Kabupaten Serang, Ahmad Fauzi yang mendeklarasikan dukungan kepada paslon nomor urut dua itu menjelaskan ribuan buruh yang tergabung di komunitas Buruh Sahabat Andra Soni-Dimyati Kabupaten Serang.

Mereka solid mendukung paslon ini karena
ada sejumlah alasan semakin solidnya buruh untuk membantu Andra Soni-Dimyati memenangkan Pilkada Banten 2024 ini.

"Pertama, Buruh Sahabat Andra Soni-Dimyati Kabupaten Serang memandang program Andra Soni-Dimyati yang akan memberikan kouta khusus sekolah gratis bagi anak-anak buruh yang berprestasi jelas memberikan kesejahteraan bagi kaum buruh," kata Ahmad Fauzi disamput tepuk tangan massa buruh.

"Kedua, Buruh Sahabat Andra Soni-Dimyati Kabupaten Serang memandang slot kuota langsung kepada anak buruh berprestasi sebesar 20-30% dari kuota seluruh kuota sekolah gratis di Provinsi Banten adalah wujud kepedulian yang nyata terhadap buruh dari pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan kita pilih pada tanggal 27 November 2024 mendatang," ujar dia. 

x|close