Sambil Nangis, Sherly Tjoanda Ceritakan Benny Laos Meninggal Dunia Akibat Alat Medis Tak Memadai

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 01:00
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Sherly Tjoanda Sherly Tjoanda (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Dalam momen yang penuh emosi, Sherly Tjoanda istri Benny Laos berbagi kisah duka yang mendalam terkait kepergian sang suami.

Dalam sebuah ungkapan yang menyentuh hati, Sherly menceritakan bagaimana kekurangan alat medis yang memadai berkontribusi pada tragedi tersebut.

"Perhatikan Kesehatan mereka. Saya di sini sakit kebakar, semua obat habis. Bapak pertolongan pertama tak punya obat yang memadai," kata Sherly, dikutip dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall Minggu, 13 Oktober 2024.

Sherly Tjoanda dan Benny Laos Sedang Kampanye <b>(IG: Sherly Tjoanda)</b> Sherly Tjoanda dan Benny Laos Sedang Kampanye (IG: Sherly Tjoanda)

Sementara, dalam kecelakaan itu Sherly Tjoanda berhasil selamat dari insiden kebakaran speedboat yang terjadi di Pelabuhan Regional Bobong, Desa Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, pada Sabtu, 12 Oktober 2024, sekitar pukul 13.40 WIT.

Namun, Benny tidak selamat meskipun sebelumnya telah mendapatkan pertolongan medis. Benny Laos yang meruapakan Calon Gubernur yang juga pernah menjabat sebagai Bupati Pulau Morotai, meninggal dunia bersama lima orang lainnya dalam insiden kebakaran speedboat Bella 72 di Pelabuhan Bobong.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PEMBASMI KEHALUAN REAL (@pembasmi.kehaluan.reall)

Akibat kejadian tersebut, sejumlah pasien segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum, Puskesmas, dan klinik-klinik yang ada di Bobong Taliabu.

Data menunjukkan bahwa total ada 25 orang yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, dengan enam di antaranya dilaporkan meninggal dunia.

x|close