Prabowo Temui Jokowi di Solo 1,5 Jam, Ngomongin Apa?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Okt 2024, 20:31
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Presiden Jokowi dan presiden terpilih Prabowo Subianto makan malam berdua. (Instagram) Presiden Jokowi dan presiden terpilih Prabowo Subianto makan malam berdua. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga presiden terpilih, Prabowo Subianto terbang menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di kediamannya di Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Minggu (13/10/2024). Belum diketahui apa yang dibahas Prabowo dan Jokowi dalam pertemuan itu. Namun, keduanya bertemu sekitar 1,5 jam.

Prabowo tiba di kediaman Jokowi, pada pukul 14.14 WIB. Lalu, sekitar pukul 15.40 WIB, terlihat Prabowo keluar dan meninggalkan kediaman Jokowi dengan menaiki mobil Alphard putih. Kendaraan itu digunakan Prabowo saat tiba di lokasi.

Saat mobil Prabowo melaju keluar dari gang sekitar rumah Jokowi, ia sempat membuka jendela mobil dan melambaikan tangannya ke arah sejumlah wartawan yang memantau agenda tersebut. Selepas itu Prabowo melanjutkan perjalanan ke Bandara Adi Soemarmo.

Sebelumnya, Gibran menjelaskan bahwa agenda pertemuan Jokowi dan Prabowo hari yakin makan siang bersama. "Nanti mau makan siang dengan Pak Presiden terpilih," kata Gibran.

Menurut informasi, agenda makan siang Jokowi dan Prabowo sedianya dilakukan di Restoran Diamond Solo. Tapi belakangan agenda itu berubah dan akhirnya diadakan di kediaman Jokowi.

x|close