Moeldoko: Saya Sangat Kehilangan Benny Laos

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Okt 2024, 20:41
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal TNi (Purn.) Dr. Moeldoko melayat almarhum Benny Laos di Rumah Duka Sentosa RSPAD, Jakarta. Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal TNi (Purn.) Dr. Moeldoko melayat almarhum Benny Laos di Rumah Duka Sentosa RSPAD, Jakarta. (DOKUMEN INSTAGRAM)

Ntvnews.id, Jakarta - Kepala Staf Kepresidenan RI, Jenderal TNI (Purn.) Dr. Moeldoko mengungkapkan duka citanya yang mendalam atas berpulangnya Staf Khusus KSP, Benny Laos. Hal ini disampaikan saat memberikan ucapan duka cita di Rumah Duka Sentosa RSPAD, Jakarta, Minggu (13/10)

“Kami sangat kehilangan seorang yang sangat baik. Semua dari kita pasti akan mengatakan, Pak Benny adalah orang baik,” ungkap Moeldoko.

Menurutnya, rasa kehilangan ini karena selama ini Benny Laos telah memberikan kontribusi yang luar biasa pada Kantor Staf Presiden sebagai Staf Khusus KSP. Almarhum dianggap bukan hanya menjalankan tugas sebagai staf khusus, tapi juga menjadi sahabat bagi Moeldoko dalam menghadapi berbagai persoalan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kantor Staf Presiden RI (@kantorstafpresidenri)

“Selama hidupnya, beliau adalah sahabat terasa seperti keluarga bagi saya,” lanjut Moeldoko

Moeldoko juga mengajak semua orang untuk mendoakan almarhum diterima di tempat yang terbaik di sisi-Nya. Sekaligus mendoakan keluarga yang ditinggalkan agar mendapat kekuatan dan kesabaran.

Sebagai informasi, almarhum Benny Laos menjadi Staf Khusus Kepala Staf Kepresidenan sejak tahun 2023. Almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu, akibat kecelakaan kapal di Pelabuhan Regional Bobong Kabupaten Pulau Taliabu, Sabtu, (12/10)

x|close