Terduga Pelaku Teror Nimas Surabaya Selama 10 Tahun Diringkus Polisi

NTVNews - 19 Mei 2024, 09:22
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Tampang  Adi Pradita Tampang Adi Pradita (X@runeh_)

Ntvnews.id, Surabaya - Belakangan viral di media sosial, sosok perempuan bernama Nimas Runeh Sabella Sutopo mendadak jadi perbincangan.

Wanita di Surabaya, Jawa Timur itu curhat telah mendapat teror selama 10 tahun dari teman masa SMP-nya bernama Adi Pradita.

Terbaru, Penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur telah menangkap Adi, pria asal Surabaya yang diduga meneror dan melecehkan teman SMP-nya, Nimas (27) selama 10 tahun.

Nimas Runeh Sabella Sutopo <b>(X @runeh_)</b> Nimas Runeh Sabella Sutopo (X @runeh_)

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Charles Tampubolon menuturkan, penangkapan dilakukan usai pihaknya menerima laporan dari Nimas.

"Setelah menerima laporan kami mengambil keterangan klarifikasi dari korban," kata Charles di Mapolda Jatim dikutip dari Instagram @txt.viral Minggu, 19 Mei 2024.

Baca juga:

Viral Nimas Surabaya Diteror Teman SMP 10 Tahun, Ngajak Nikah hingga Dikirimi Foto Alat Kelamin

"Dan kami profiling terduga dan kami melakukan penjemputan," sambungnya.

Tampang  Adi Pradita <b>(X@runeh_)</b> Tampang Adi Pradita (X@runeh_)

Kemudian Charles juga mengungkapkan Adi ditangkap di rumahnya yang berada di kawasan Kebraon, Surabaya pada Jumat, 17 Mei 2024 malam.

Tak ada perlawanan dari Adi saat dirinya diamanka polisi. Sementara,polisi belum menjelaskan status hukum Adi dalam perkara ini.

"Sementara kami masih melakukan pemeriksaan," katanya.

x|close