Miris! Penjual Bubur Kena Begal, Motor di Bawa Kabur dan Gerobak Dibuang di Jalan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 08:58
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Tukang bubur kena begal Tukang bubur kena begal (Instagram)

Ntvnews.id, Bekasi - Sebuah insiden pembegalan yang mengejutkan terjadi di Jalan Raya Tambelang Sukatani, tepatnya di Kampung Triti Banjarsari, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi pada Sabtu, 12 Oktober 2024 dini hari.

Seorang penjual bubur ayam yang diketahui merupakan warga Kampung Balong Sukabakti, Kecamatan Tambelang, menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

Korban yang sedang mengendarai sepeda motor jenis matic, mengalami tindakan kekerasan yang dilakukan oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Warga Net Netizen (@info.negri)

Dalam situasi yang mencekam itu, meski korban selamat dari ancaman, motor yang digunakan untuk berjualan berhasil dibawa kabur oleh para pelaku.

"Motornya udah dibawa, dicopot-copotin orangnya belum ketemu," ucap seorang pria sambil merekam, dikutip dari Instagram @info.negri Senin, 14 Oktober 2024.

Tidak hanya itu, gerobak dan perlengkapan jualan bubur milik korban pun dibuang begitu saja di jalan, meninggalkan jejak yang mengecewakan dan merugikan bagi penjual yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

x|close