Wanita Sudah Menikah dan Kekasihnya Pura-pura Bunuh Diri Supaya Bisa Kawin Lari

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 10:10
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi Menikah Ilustrasi Menikah (Pixabay)

Ntvnews.id, India - Seorang pria tua dibunuh di Kutch, Gujarat diduga oleh seorang wanita berusia 27 tahun yang sudah menikah dan kekasihnya dalam upaya memalsukan bunuh diri wanita tersebut.

Melansir dari India Today, keduanya tidak mengenal pria tersebut dan membunuhnya agar bisa kawin lari.

Setelah merencanakan pelarian mereka, pasangan tersebut yang diketahui sebagai Rami Kesariya dan Anil Gangal, membunuh pria itu sedang berkeliaran sendirian lalu membakar tubuhnya.

Kemudian pasangan ini ditangkap pada hari Sabtu, tiga bulan setelah kejahatan pada bulan Juli lalu.

Ilustrasi Menikah <b>(pixabay)</b> Ilustrasi Menikah (pixabay)

Menurut polisi, Rami dan Anil memancing pria tua itu dan membunuhnya. Kemudian, mereka membakar tubuhnya untuk menciptakan ilusi bahwa Rami telah mengakhiri hidup.

"Tindakan ini dimaksudkan untuk menyesatkan anggota keluarga dan memfasilitasi pelarian mereka, sehingga pasangan itu dapat hidup bebas bersama," kata polisi.

Rami bahkan meninggalkan pakaian, telepon genggam, dan alas kakinya di dekat kayu yang terbakar sehingga keluarganya percaya bahwa dia meninggal karena bunuh diri.

Pada tanggal 3 Juli, pasangan itu melaksanakan rencana mereka dan segera meninggalkan desa tersebut. Keesokan harinya, Anil kembali untuk melihat situasi di rumah Rami.

Hal yang lebih mengejutkan lagi, keluarga Rami telah menerima jenazah yang terbakar itu sebagai miliknya, karena pakaian dan telepon genggamnya ditemukan di tempat kejadian.

Ilustrasi Menikah <b>(Pixabay)</b> Ilustrasi Menikah (Pixabay)

Setelah dua bulan menghilang, Anil dan Rami kembali ke Kutch menyewa kamar, dan berusaha hidup tenang.

Namun, mereka akhirnya menyadari bahwa rencana pelarian mereka telah gagal dan kembali ke ayah Rami pada tanggal 27 September untuk mengakui kejahatan mereka dan meminta maaf.

Namun, ayah Rami menolak permintaan maaf mereka dan menghubungi polisi serta memberikan rincian kasus tersebut.

Setelah menerima laporan dari sang ayah, polisi pun melakukan penyelidikan dan menahan Rami serta Anil. Mereka juga berupaya mengidentifikasi pria yang meninggal itu melalui sketsa. Selama interogasi, Anil dan Rami mengakui kejahatannya.

Kepala Polisi Kutch Barat, Vikas Sunda, mengonfirmasi bahwa pasangan tersebut ditangkap dan dihadirkan di pengadilan atas tuduhan pembunuhan berencana.

x|close