Sosok Zahra Seafood, Viral Gegara Video Berdurasi 6 Menit 40 Detik yang Diburu Netizen di X

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 09:30
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Zahra Zahra (TikTok: Zahra)

Ntvnews.id, Jakarta - Siapa sebenarnya Zahra Seafood Bakaran yang menjadi viral setelah isu terkait video berdurasi 6 menit 40 detik mencuat dan memicu kehebohan di kalangan netizen?

Akhir-akhir ini, nama Zahra Seafood Bakaran banyak dibicarakan di media sosial, dan sosoknya menjadi terkenal. Zahra sendiri merupakan seorang kreator konten cantik di TikTok yang telah memiliki lebih dari 619 ribu pengikut.

Perbincangan mengenai Zahra di dunia maya bermula ketika akun TikTok @captain.raff mengunggah komentar dari seorang netizen yang menyinggung adanya video dengan durasi 6 menit 40 detik.

Zahra <b>(Tiktok: Seafood Bakaran)</b> Zahra (Tiktok: Seafood Bakaran)

Video berdurasi 6 menit 40 detik tersebut kemudian menjadi topik hangat di media sosial, viral di berbagai platform seperti Instagram dan X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), hingga sempat menduduki peringkat pencarian teratas di Google.

Beberapa pihak mengaitkan video 6 menit 40 detik itu dengan dugaan 'video mesum', namun hingga kini belum ada bukti yang valid, dan Zahra pun belum memberikan klarifikasi apapun terkait isu tersebut.

Menurut unggahan dari akun TikTok @seafood.bakaran, Zahra, yang dikenal sebagai Zahra Seafood Bakaran, bekerja sebagai kasir di restoran Seafood Bakaran.

Zahra. <b>(Tiktok)</b> Zahra. (Tiktok)

"Hai namaku Zahra dan selamat datang di Seafood Bakaran. Tugas utama aku tuh sebenarnya kasir yang selalu membantu customer dalam melakukan pembayaran," ujar Zahra.

Zahra juga menjelaskan bahwa selain bertugas sebagai kasir, ia sering membantu karyawan lain dengan mengantarkan pesanan makanan ke meja para pelanggan.

Sebagai kreator konten di TikTok, Zahra aktif di akun pribadinya @zhraagsti yang telah memiliki lebih dari 619 ribu pengikut. Salah satu video Zahra yang paling populer bahkan telah dilihat hingga 11,1 juta kali.

x|close