Mobil Gagal Parkir, Mundur Tabrak Motor dan Terjun ke Kali

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 11:40
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sebuah mobil terperosok ke dalam kali setelah gagal melakukan parkir paralel. Sebuah mobil terperosok ke dalam kali setelah gagal melakukan parkir paralel. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah insiden mengejutkan terjadi di Jalan Walang Sari 1, Koja, Jakarta Utara, pada Sabtu malam (12/10/2024).

Mobil yang dikemudikan oleh seorang wanita berinisial B terperosok ke dalam kali setelah gagal melakukan parkir paralel.

Baca Juga:

Sosok Moly, Selebgram yang sedang Viral Karena Sebar Konten Asusila

Selebgram Aceh Moly Ditangkap, Diduga Sebar Konten Asusila di TikTok

Kejadian ini menjadi sorotan setelah diunggah di akun Instagram @fakta.jakarta pada Senin (14/10/2024), dan dengan cepat viral di media sosial.

Menurut keterangan yang dibagikan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 18.40 WIB saat B mencoba memarkir mobilnya di tepi jalan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fakta Jakarta (@fakta.jakarta)

Namun, saat hendak mundur untuk parkir paralel, mobil tersebut kehilangan kendali dan malah menabrak sebuah motor yang sedang terparkir di belakangnya.

Tidak berhenti di situ, mobil tersebut terus mundur hingga akhirnya jatuh ke dalam kali yang berada tepat di sisi jalan.

Proses evakuasi mobil ini berlangsung dramatis dan memakan waktu sekitar tiga jam. Dengan bantuan unit ekskavator, akhirnya mobil tersebut berhasil diangkat dari kali.

Meski insiden ini menimbulkan kehebohan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

x|close