Gerinda Spill Isi Obrolan Prabowo dan Jokowi di Solo

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 12:30
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ahamad Muzani Ahamad Muzani (NTVnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra, Ahmad Muzani, membagikan informasi mengenai percakapan saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjamu Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih, Prabowo Subianto, di Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, pada Minggu, 13 Oktober 2024.

Topik yang dibahas adalah persiapan untuk pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih yang akan berlangsung pada 20 Oktober 2024.

"Sebagian persiapan tanggal 20 Oktober," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Senin, 14 Oktober 2024.

Baca Juga: Momen Prabowo dan Jokowi Naik Maung Pindad di Mako Brimob

Muzani menegaskan bahwa tidak ada pembahasan lain yang dibicarakan, terutama mengenai kabinet.

"Itu (pelantikan saja) ya, cukup," ungkap Muzani.

Prabowo juga menyebut bahwa ada obrolan santai dalam pertemuan tersebut. Ia mengatakan, "Hari ini saya bersilaturahmi ke kediaman Presiden @jokowi di Solo, kami bincang-bincang ringan, menikmati santap siang penuh keakraban," melalui akun Instagram @prabowo pada Senin, 14 Oktober 2024.

Jokowi pun membagikan aktivitas tersebut di akun Instagram pribadinya, terlihat putra Jokowi, yang juga Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka, turut mendampingi. "Diskusi akhir pekan bersama Presiden terpilih Pak @prabowo," tulis Jokowi.

x|close