Truk TNI Tabrak Mobil, Korban Minta Tanggung Jawab Malah Ditinggal

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 12:19
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Anggota TNI dari Korem 061/Surya Kencana, Kota Bogor. Anggota TNI dari Korem 061/Surya Kencana, Kota Bogor. (Tangkapan layar X)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah insiden yang melibatkan truk dinas TNI dari Korem 061/Surya Kencana, Kota Bogor, menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah menabrak mobil yang dikemudikan oleh seorang perempuan.

Kejadian tersebut viral setelah diunggah oleh pengguna platform X @obatsakitmah pada Minggu (13/10/2024).

Baca Juga:

Video Detik-detik SPBU Meledak di Rusia

Mobil Gagal Parkir, Mundur Tabrak Motor dan Terjun ke Kali

Dalam video yang beredar, terlihat korban dan anggota TNI terlibat adu argumen mengenai siapa yang harus bertanggung jawab atas tabrakan itu.

Dalam video tersebut, sang pengemudi perempuan tampak meminta KTP dari pengemudi truk TNI sebagai bentuk pertanggungjawaban atas insiden tersebut.

"KTP mana KTP udah, saya pergi. Saya cuma minta KTP sekarang," ucap perempuan dalam unggahan tersebut.

Namun, pengemudi truk TNI menjawab dengan tegas, "Gak ada," dan tanpa memberikan solusi, ia memilih meninggalkan lokasi kejadian.

Korban merasa kecewa dengan sikap anggota TNI yang terkesan lepas tangan dan terburu-buru meninggalkan tempat.

Saat diminta pertanggungjawaban, pengemudi truk TNI berdalih bahwa mereka sedang diburu waktu dan tidak punya pilihan lain karena kondisi jalan yang curam di sisi kiri mereka.

"Maaf Bu, sebelah kiri kita itu jurang, kalau saya mati semua Ibu kabur, kita sama-sama di jalan," jelas pengemudi truk TNI.

Namun, perempuan tersebut tak tinggal diam. Ia memberikan klarifikasi melalui pernyataan tertulis yang membantah pernyataan pengemudi truk TNI itu.

Menurutnya, ia berada di sisi yang curam, bukan truk TNI.

"Coba jalanan dari sentul ke leuwi hejo tuh jurang di kanan apa kiri kalau dari bawah? yap sebelah kanan. Enak bgt ngomong jurang dari kiri, gw yg di sebelah jurang," tulisnya.

x|close