Jelang Pelantikan Prabowo Subianto Datang ke Solo Temui Jokowi, Netizen Minta Mampir Kesini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 12:23
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Prabowo dan Jokowi bertemu Prabowo dan Jokowi bertemu (Instagram Prabowo)

Ntvnews.id, Jakarta - Pada Hari Minggu 13 Oktober 2024, Presiden terpilih Prabowo Subianto menyambangi Joko Widodo di Solo, Jawa Tengan. Kebahagiaan serta kehangatan terlihat dari wajah keduanya.

Seperti diketahui Prabowo akan dilantik sebagai Presiden RI pada 20 Oktober mendatang. Prabowo pun berinisiatif untuk bersilaturahmi ke kediaman Jokowi di Solo.

"Hari ini saya bersilahturahmi ke kediaman Presiden @jokowi di Solo, kami bincang-bincang ringan, menikmati santap siang penuh keakraban.," tulis Prabowo Subianto.

Netizen memberikan komentarnya bermacam-macam yang positif di akun Instagram Prabowo Subianto.

"Sipppp klo bisa mampir skalian ke rumahnya Soekarno alias makamnya Ama mampir ke rumah mertua sowan kt orang Jawa blg mah ke makamnya Soeharto Ama Bu Tien cuma mengingatkan aja sy mah????????????????????????????????," tulis muhamadnur.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Prabowo Subianto (@prabowo)

" sukses sehat dan panjang umur ya pak presiden kebanggaan ku dan nusa dan bangsa ?????????????????," tulis arl.

"Cieee...pak Prabowo yang masuk 20 besar muslim paling berpengaruh di dunia menyala bapak????," tulis netizen.

Sebelumnya, Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengatakan Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan silaturahmi dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto di kediaman pribadi Jokowi di Sumber, Solo, Jawa Tengah, Minggu (13/10/2024).

"Benar, di kediaman pribadi Pak Jokowi di Sumber (Solo). Silaturahmi, kebersamaan dan keberlanjutan. Itu tema utamanya," kata Mensesneg Pratikno dikutip dari Antara.

Diberitakan sebelumnya Wakil Presiden Terpilih yang juga putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka tampak menjemput Prabowo Subianto di Bandara Adi Soemarmo Solo, Minggu.

Selanjutnya, keduanya menumpangi mobil menuju kediaman Presiden Joko Widodo di Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo.

x|close