Pria Nekat Loncat dari Flyover Sampai Meregang Nyawa Bikin Geger Warga Ciputat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 14:53
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Pria nekat loncat dari FLyover Ciputat Pria nekat loncat dari FLyover Ciputat (Instagram Warga Tangsel)

Ntvnews.id, Jakarta - Informasi ini bukan untuk menginspirasi siapa saja guna melakukan tindakan yang sama. Bagi Anda yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak seperti psikolog, psikiater, maupun mendatangi klinik kesehatan mental.

Seorang pria nekat melompat dari Flyover Ciputat sampai kritis. Belum diketahui kondisi terbaru pria tersebut, Senin 14 Oktober 2024 siang ini.

Saat terjatuh, korban yang diduga bunuh diri tersebut jadi tontonan warga yang berada di sana. Dalam video yang diunggah akun wargatangsel belum terlihat petugas kepolisian di tempat kejadian perkara.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tangsel (@wargatangsel)

"Seorang laki-laki loncat dari atas Flyover Ciputat. Senin, 14/10/24.
Warga yang sedang berada di tempat kejadian, Laki-laki tersebut yang loncat dari atas Flyover tersebut sempat nyangkut di kabel yang berada di TKP.dari video yang dibagikan oleh warga ke pada tim Warga Tangsel, Laki-laki tersebut masih selamat." tulis akun wargatangsel.

"Allah masih kasih kesempatan itu ..masyaAllah ??," tulis nurna.

"Kalo mau bundir minimal lompat dr ujung monas gk sih ????,' tulis April.

"Ini knp sering bgt ya flyover ciputat jd tempat bundir? Perlu di pasang pager tinggi sih harusnya biar g pada bundir disitu lg," tulis ayahyad.

x|close