Choi Soon-hwa, Model Senior 81 Tahun Masuk Finalis Tertua di Miss Universe Korea 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 15:39
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Choi Soon-hwa, model senior asal Korea Selatan, mencetak sejarah sebagai finalis tertua dalam kompetisi Miss Universe Korea 2024 di usianya yang ke-81 tahun. Choi Soon-hwa, model senior asal Korea Selatan, mencetak sejarah sebagai finalis tertua dalam kompetisi Miss Universe Korea 2024 di usianya yang ke-81 tahun. (Instagram)

Ntvnews.id, Korea SelatanChoi Soon-hwa, model senior asal Korea Selatan, mencetak sejarah sebagai finalis tertua dalam kompetisi Miss Universe Korea 2024 di usianya yang ke-81 tahun.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun Instagram @international_poll, pada Senin, (14/10/2024).

Baca Juga:

KPK Panggil Saksi Terkait Dugaan Korupsi Pengadaan Truk Angkut di Basarnas

Banjir Melanda Kota Tebing Tinggi, 10.586 Jiwa Terdampak

"Dia merindukan mahkota tetapi membawa pulang penghargaan 'dandan terbaik'. Mengenakan gaun putih manik-manik, Choi Soon-hwa berambut perak berjalan melintasi panggung." tulis akun tersebut.

Meskipun tidak membawa pulang gelar juara, Choi berhasil meraih penghargaan busana terbaik di malam final, sebuah pencapaian yang menunjukkan bahwa pesona dan gaya tak mengenal batas usia.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh International Poll (@international_poll)

Kehadiran Choi dalam kompetisi ini menjadi sorotan publik, terutama setelah panitia penyelenggara menghapus batasan usia 18 hingga 28 tahun bagi para kontestan.

Kesempatan ini dimanfaatkan Choi untuk menunjukkan bahwa semangat dan dedikasi dapat menghancurkan stereotip tentang usia dalam dunia kecantikan dan fashion.

x|close