Disebut Masuk Bursa Menteri Kesehatan di Kabinet Prabowo-Gibran, Ini Respons Silmy Karim

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 17:02
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Silmy Karim (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono). Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Silmy Karim (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono).

Ntvnews.id, Jakarta - Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Silmy Karim merespons isu dirinya masuk ke dalam jajaran kabinet presiden terpilih Prabowo Subianto-Giban Rakabuming Raka.

Usai menghadiri acara Rapat Koordinasi Nasional Relawan Pengusaha Muda Nasional (Rakornas Repnas) 2024, Silmy mengaku enggan memberikan jawaban mengenai hal tersebut.

"Yang ini gak bisa saya jawab sekarang. Ntar tanggal 21 (Oktober)," ucap Silmy di Jakarta, Senin (14/10/2024).

Lebih lanjut, Silmy juga irit biccara mengenai akan dipanggil ke rumah Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan pada hari ini.

Baca juga: Silmy Karim Bocorkan Upaya Imigrasi dalam Menanggulangi Penyalahgunaan Visa dan ITAS Investor

Baca juga: Silmy Karim Tekankan Perlunya Perlindungan Pekerja Migran di ASEAN dari TPPO

"Bisa saja. Jangan sudah, saya nggak mau komentar," jelasnya.

Seperti diketahui, Presiden terpilih Prabowo Subianto mulai memanggil sejumlah tokoh untuk menjadi calon menteri di kabinet yang dipimpinnya. Prabowo diketahui akan dilantik pada 20 Oktober 2024.

Ada sejumlah tokoh yang datang ke rumah Prabowo di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan.

Mereka di antaranya Widyanwati Putri Wardana, Teuku Riefky Harsya, Nusron Wahid, Natalius Pigai, Saifullah Yusuf (Gus Ipul), Maruarar Sirait, Wihaji, Yandri dan AHY.

x|close