Politikus PSI Raja Juli Antoni: Saya Diberi Arahan untuk Membantu Prabowo

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 17:10
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Raja Juli Antoni Raja Juli Antoni (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Raja Juli Antoni yang merupakan politikus dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu menjadi salah satu tokoh yang dipanggil Prabowo ke rumahnya. Raja Juli hadir di Kertanegara pada Senin, 14 Oktober 2024 ini.

Raja Juli Antoni mengatakan bahwa dirinya sempat dihubungi oleh ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy untuk menghadap ke presiden terpilih Prabowo Subianto. Ia kemudian langsung datang ke kediaman Prabowo tersebut.

“Ya tadi dari jam 3 saya dapat telepon dari Mayor Teddy untuk menghadap bapak (Prabowo) sekitar jam 4, tadi di dalam saya diberi arahan untuk membantu beliau,” ungkap Raja Juli Antoni saat ditemui di depan kediaman Prabowo Subianto.

Raja Juli Antoni <b>(Instagram @rajaantoni)</b> Raja Juli Antoni (Instagram @rajaantoni)

Namun, seperti beberapa tokoh lain yang hadir di rumah Prabowo, Raja Juli Antoni juga tidak mengungkapkan jabatan menteri apa yang akan diemban olehnya. Ia menyerahkan semua keputusannya kepada Prabowo Subianto.

“Namun, untuk etisnya saya kira nanti beliau yang mengumumkan di posisi apa saya bisa mengabdi pada bangsa ini,” ungkap Raja Juli.

“Macam-macam ya (yang dibahas) jadi tidak spesifik lebih spesifiknya nanti kita serahkan ke Pak Prabowo yang memang memiliki hak prerogatif,” tutupnya.

x|close