Prabowo Lagi Panggil Calon Menteri ke Rumahnya, Apakah Gibran Bakal Hadir?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 17:56
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (kiri) saat mendampingi Wakil Presiden Terpilih Pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka (tengah) saat meninjau Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara (KPSBU) di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Kamis (22/8/202 Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (kiri) saat mendampingi Wakil Presiden Terpilih Pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka (tengah) saat meninjau Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara (KPSBU) di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Kamis (22/8/202 (ANTARA/Rubby Jovan)

Ntvnews.id, Jakarta - Sejumlah tokoh yang digadang-gadang bakal menjadi calon menteri datang menemui Presiden terpilih Prabowo Subianto di kediamannya di Jakarta, pada Senin, 14 Oktober 2024. Lalu Apakah Gibran bakal hadir di Kertanegara?

Saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat pada Senin, 14 Oktober 2023 pukul 17.30 sesudah pertemunnya dirinya dengan para pimpinan ketua MPR RI, ketika ditanyai apakah bakal datang ke kerta negara, Ia tidak menjawab dengan pasti akan hadir.

"Iya nanti lihat dulu. Kan masih menerima Pak Ketua dulu," ujarnya.

Baca Juga: Pimpinan MPR Bertemu Gibran Rakabuming Raka, Ini yang Dibahas

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai dirinya apakah bakal menemani Prabowo menyusun menteri, Ia menjawab bahwa susunan menteri diserahkan ke Presiden terpilih.

"Kalo susunan mengeri dan lain-lain, sekali lahi saya serahkan ke Pak Presiden terpilih. Saha sudah mendapatkan ya sedikit bocoran waktu kemarin makan siang dan sekali lagi kita hormati pilian dari Pak Presiden terpilih," ucapnya.

Ditanya apa bocoran tersebut, gibran hanya menajawab "nanti".

"ya Nanti" pungkasnya.

Diketahui, menyambangi kediaman Prabowo mencakup Agus Harimurti Yudhoyono, Nusron Wahid, Saifullah Yusuf, Yandri Susanto, Fadli Zon, Prasetyo Hadi, Natalius Pigai, Maruarar Sirait, Abdul Kadir Karding, dan Teuku Riefky Harsya.

x|close