Sugiono: Sebagai Prajurit, Saya Bakal Jalankan Tugas dengan Baik Jika Jadi Menteri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 19:30
Zaki Islami
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Sugiono Sugiono (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sugiono memenuhi panggilan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dalam pemilihan Calon Menteri di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Senin sore, 14 Oktober 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Sugiono diperkirakan masuk dalam kabinet Presiden terpilih Prabowo. Namun ia belum memberikan keterangan lebih jauh mengenai menteri yang bakal didudukinya.

Baca Juga:

Profil Raja Juli, Politikus PSI yang Dipanggil Prabowo untuk Jadi Menteri

Teuku Riefky Harsya Dipanggil Prabowo, Ngaku Siap Bantu di Kabinet

"Saya kira sama yah tadi dari Bapak-bapak Ibu-ibu yang dipanggil sebelumnya. Kita diminta kesediaan untuk membantu Pak Prabowo dalam kabinet beliau nanti," kata Sugiono.

Sugiono Calon Menteri Prabowo <b>(NTVNews.id)</b> Sugiono Calon Menteri Prabowo (NTVNews.id)

Ketika ditanya awak media, Sugiono belum memberitahu posisi menteri yang ditawarkan oleh Prabowo. Ia mengatakan bahwa hal tersebut sepenuhnya keputusan Prabowo.

"Kalau itu hak beliau untuk memutuskan," ujar salah satu orang kepercayaan Prabowo ini. 

Namun ia menambahkan lebih lanjut bahwa dirinya siap menjadi menteri apapun. Sugiono bakal menjalankan tugas dengan baik jika dirinya dikasih tanggung jawab sebagai menteri.

"Saya prajurit, apapun yang diberikan tugas kepada saya akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab," lanjutnya.

x|close