Nasaruddin Umar: Ngga Nyangka, Kaget Dipanggil Pak Prabowo

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 20:11
Zaki Islami
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Nasarudin Umar Nasarudin Umar (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar mendapatkan panggilan ke kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarat Selatan, pada Senin malam tadi, 14 Oktober 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Nasaruddin Umar baru mendapatkan panggilan dari Presiden terpilih Prabowo setelah buka puasa. Ia juga menuturkan lebih lanjut bawa ini merupakan kejutan buat dirinya.

Baca Juga:

Dipanggil Prabowo, Abdul Mu'ti Sebut Akan Isi Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah

Profil Iftitah Sulaiman, Veteran TNI-AD Peraih Bintang Adhi Makayasa Jadi Calon Menteri Prabowo

"Tentu ini sangat surprise (mengejutkan), saya nggak nyangka, kaget dan enggak pernah membayangkan. Tiba-tiba saya mendapatkan undangan dari Presiden terpilih Prabowo, saya diminta untuk membantu beliau, untuk kepemimpinan yang akan mendatang" ungkap Nasaruddin Umar.

Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar  <b>(NTVnews.id)</b> Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar (NTVnews.id)

Ketika ditanya awak media mengenai posisi menteri yang diberikan Prabowo. Namun ia tidak menjawab secara spesifik, melainkan menjawab tidak jauh dari keseharian dirinya.

"Yah, saya kira tidak jauh dari keseharian saya, bagaimana supaya kita. Nanti beliau yang akan menjelaskan, tapi Alhamdulilah saya tidak pernah saya sangka, tidak pernah membayangkan, saya hanya bekerja secara profesional," tutup Nasaruddin Umar.

Sebagai tambahan informasi, Prabowo berencana memanggil semua nama-nama yang bakal menjadi menteri di era kepemimpinannya.

x|close