Sri Mulyadi Hadir di Rumah Prabowo, Bakal Jadi Menteri Keuangan Lagi?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 20:10
Dedi
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Sri Mulyani Sri Mulyani (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani telah hadir di kediaman Presiden terpilih, Prabowo Subianto. Kunjungan Sri Mulyani terjadi di tengah proses pemanggilan para calon menteri untuk pemerintahan yang akan datang.

Sri Mulyani muncul dengan melambaikan tangan kepada para wartawan di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin malam (14/10/2024). Dia terlihat tersenyum sambil memasuki rumah Prabowo.

Sri Mulyani adalah sosok yang paling dinanti, karena kabar yang beredar menyebutkan bahwa dia kembali akan dilantik sebagai Menteri Keuangan. Sri Mulyani mengenakan batik lengan panjang dan tiba pada pukul 19.25 WIB.

Sri Mulyani <b>(Istimewa)</b> Sri Mulyani (Istimewa)

Sebelumnya, sejumlah tokoh lain juga terlihat hadir di kediaman Prabowo. Bersama dengan Sri mulyani, tampk pula hadir Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto ke rumah Ketua Umum Partai Gerindra itu. 

Untuk informasi lebih lanjut, nama-nama calon menteri yang dipanggil pada hari ini meliputi Menteri Sekretariat Negara Pratikno, Menteri ATR Agus Harimurti Yudhoyono, Mendagri Tito Karnavian, serta Wakapolri Komjen Agus Andrianto dan aktivis HAM Natalius Pigai.

Selain itu, ada pula beberapa nama seperti Nusron Wahid, Fadli Zon, Tito Karnavian, Yusril Ihza Mahendra, Raja Juli Antoni, hingga Agus Gumiwang Kartasasmita. 

x|close